120×600 [tma]
120×600 [tma]

Perankan “Hantu Suster Gepeng” Roro Pamerkan Tubuh Seksinya

Dipercaya memerankan sosok hantu di film horor yang berjudul “Bangkitnya Suster Gepeng”, Roro Fitria mengaku sangat tertantang, karena di dalamnya terdapat banyak adegan yang emosional. Di film tersebut, Roro berperan sebagai Larasati yang tewas karena terhimpit di sebuah lift.

Film “Bangkitnya Suster Gepeng” menuntut Roro untuk mengeluarkan kemampuan aktingnya secara maksimal. Mulai dari adegan romantis, bercinta, menangis, hingga histeris. Hal itu dilakukan lantaran perannya sebagai Larasati diceritakan jatuh cinta dengan seorang tentara Jepang yang kemudian tewas karena penghianatan.

“Berperan sebagai Larasati sangatlah menantang buat aku karena harus menampilkan emosi yang beragam. Selain itu, suara hantu yang ditampilkan di film adalah suara aku sendiri. Alhamdulillah setelah melihat hasilnya aku cukup puas,” ucap Roro Fitria pada jumpa pers film “Bangkitnya Suster Gepeng” di Solaria, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Totalitas berakting yang ditampilkan Roro di film “Bangkitnya Suster Gepeng” ternyata tidak sebatas akting emosional saja. Ia ternyata berani memamerkan bagian tubuh seksinya ketika harus beradegan ranjang bersama kekasihnya di film, Sato Hirosuke. Meskipun demikian, Roro tidak merasa cangguh karena adegan tersebut hanyalah merupakan trik kamera.

“Adegan ranjang itu trik kamera, sebenarnya aku pakai kemben. Kalau untuk adegan ‘senam kaki’ itu sebenarnya nggak ngapa-ngapain juga,” pungkasnya.

Roro juga menjelaskan, ia tidak terlalu menghiraukan tentang imej seksi yang ditampilkannya di film Bangkitnya Suster Gepeng. Baginya, para pecinta film saat ini sudah cerdas dan bisa membedakan antara sensual dan tuntutan peran.

“Bagi aku eksplore keindahan tubuh itu adalah seni, sepanjang itu termasuk dalam tuntutan peran buat aku, its ok. Aku nggak merasa canggung karena adegan aku bukan sekadar busana aja tapi ada permainan mimik di dalamnya,” tutupnya. | Suryati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *