Hunian Mewah, The Royal Residence

Perumahan The Royal Residence, perumahan yang hijau dan asri ini merupakan persembahan dari PT Damai Putra Group (DPG) – pengembang terkemuka di kalangan pelaku bisnis properti. Dibangun dengan sistem cluster di atas lahan seluas 28 hektar, diperkirakan akan berdiri sekitar 800 rumah. Sistem ini sangat tepat untuk kalangan menengah ke atas yang mendambakan hunian yang aman, nyaman dan privasi yang tinggi.

Sebelumnya, DPG telah sukses dengan sejumlah proyek perumahan yang dikelolanya, seperti perumahan di Kota Harapan Indah, antara lain Bulevar Hijau, Duta Bumi, dan Pejuang Estate yang berlokasi di Bekasi.

Untuk menciptakan suasana seperti motto yaitu : Nuansa Kenyamanan & Estetika Baru, pengembang memperbanyak ruang terbuka serta berusaha membuat hutan kota di dalamnya. Selain itu, pengelolaan limbah rumah tangga juga menjadi perhatian penting bagi pengembang.

Untuk memenuhi salah satu aspek hunian yang ramah terhadap lingkungan, pengembang menerapkan konsep 60% lahan untuk ruang hijau terbuka, sedangkan sisanya 40% dipergunakan sebagai hunian dan fasilitas penunjang.

The Royal Residence berlokasi di Jalan Raya Pulo Gebang, Jakarta Timur, merupakan lokasi strategis karena hanya 1 Km dari Jalan Raya Bekasi. Selain itu, aksesnya mudah menuju jalan Tol Cakung, Jatinegara, Bintara, dan Bekasi. Fasilitas pendukung lain yakni dekat dengan Terminal Bus Pulo Gadung, Stasiun Kereta Api Klender dan Cakung, kantor Walikota Jakarta Timur, serta hanya 6 Km dari Kelapa Gading.

Tak hanya itu, The Royal Residence merupakan kawasan hunian yang dirancang dengan konsep arsitektur tropis. Dengan desain modern classic yang menampilkan detail-detail artistik di setiap sudut bangunan. Nuansa ini dapat Anda rasakan sejak memasuki gerbang utama perumahan. Konsep ini juga dikembangkan pada pembangunan The Royal Residence tahap kedua, tanpa menghilangkan ciri khas Royal itu sendiri.

Assisten Manager Marketing The Royal Residence Marsisca W Pertiwi mengatakan, The Royal Residence merupakan lingkungan perumahan yang hijau dan asri. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi keluarga dengan segmen menengah ke atas.

”The Royal Residence saat ini sudah pada tahap kedua, dimana tahap pertama telah habis terjual. Penjualan tahap kedua sama baiknya dengan yang pertama. Sejauh ini, kami terus berupaya untuk mengeluarkan inovasi terbaru,” ujarnya.

Karena itu, perumahan ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti club house yang terdiri atas fitness center, swimming pool, function room, dan café. Kemudian, Royal Mini Mart serta children playground yang terdapat hampir di tiap area.

”Rencana kedepannya kami akan membangun sentra pendidikan dan peribadatan,” kata Marsisca. Menurutnya, selain model rumah yang unik dan menarik, The Royal Residence dibangun dengan sistem cluster. “Sistem ini sangat tepat untuk kalangan menengah ke atas yang mendambakan hunian yang aman, nyaman, dan privasi tinggi,” lanjutnya.

Sistem keamanan lingkungan dikelola selama 24 jam penuh setiap harinya, sehingga Anda dapat melakukan aktivitas di luar rumah dengan perasaan tenang. Sementara itu, tipe rumah yang sedang dipasarkan yakni tipe Dendro (130/180), Disa (142/180), serta tipe sudut. Sedangkan tipe rumah terbaru, yaitu Dyssodia (125/225), dan Cassia (225/200), serta tipe-tipe kecil, seperti Ferrea (75/285), Fairly (60/160), dan Flamboyan (45/90).

Sedangkan The Royal Residence tahap kedua, tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe Bixa A (50/90), Bixa B (50/90), Bromelia A (82/90), Bromelia B (82/990), Bougenvile A (109/120), Bougenvile B (109/120), Brunfelsia A (215/220),  Brunfelsia B (215/220) serta tipe variabel menarik lainnya.

”Dengan harga jual mulai 400 jutaan hingga dua miliar rupiah,” kata Marsisca. Selanjutnya, untuk pembangunan The Royal Residence tahap kedua, akan dipasarkan sebanyak 400 unit rumah dengan total luas 12 hektar. Untuk pembelian dengan sistem kredit, uang muka (DP) sebesar 20% hingga 30% dapat diangsur hingga 12 kali tanpa bunga.

”Konsumen dapat memilih sistem pembayaran dengan dua cara, hard cash dan installments. Dimana installments dapat dilakukan melalui KPR Bank dan KPR Developer. Untuk KPR Bank konsumen dapat memilih, diantara 11 bank yang telah bekerjasama dengan installments tanpa bunga untuk rumah inden,” tutur Marsisca.

Begitu banyak pilihan dan kemudahan yang ditawarkan The Royal Residence bagi Anda yang  menginginkan hunian mewah, aman, dan  nyaman, tetapi juga strategis dan bebas banjir.

Mengenai Pengembang

PT. Hasana Damai Putra, perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan kawasan dan pemukiman (developer) dibawah Damai Putra Group. Berdiri pada tgl. 30 April 1981 di Magelang.

Pada awal pengembangannya PT. Hasana Damai Putra banyak membangun perumahan yang difasilitasi oleh KPR BTN dan ASABRI. Lokasinya tersebar di berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu di Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Madiun, Salatiga, Yogyakarta, Magelang, Temanggung, Ponorogo, Sidoarjo, Temanggung dan Surabaya. Pembangunan perumahan di berbagai kota tersebut dimulai sejak tahun 1985 dan telah dibangun ± 30.000 rumah dengan fasilitas KPR BTN dan ASABRI.

Dalam perkembangannya PT.Hasana Damai Putra pada tahun 1987 mulai mengembangkan sayapnya ke Jakarta dan Bekasi. Mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan perumahan untuk masyarakat kelas menengah, maka sejak tahun 1990 PT. Hasana Damai Putra mulai merubah arah pembangunan, dari membangun rumah type kecil menjadi pengembang kawasan dengan pembangunan rumah type menengah dan besar. Hingga kini PT. Hasana Damai Putra telah berkembang pesat dan mempunyai kawasan pembangunan di Jakarta yakni The Royal Residence dan di perbatasan Jakarta dan Kota Bekasi seluas + 1800 ha yang dikenal dengan Kota Harapan Indah.

Untuk daerah Yogyakarta sudah memiliki beberapa areal perumahan yakni : Casa Grande, Tirta Sani, Kaliurang Pratama, Puri Gejayan Indah, Taman Cemara dan Tiara Grand Estate. Daerah Magelang : Bumi Prayudan Estate dan Prayudan Permai. Daerah Semarang ; Srondol Bumi Indah. Untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo : Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Citra Tropodo, Graha Tirta, Delta Wedoro Indah dan Delta Mandala. | Alx/Trans

 

FacebookTwitterGoogle+Share

1 Response for “Hunian Mewah, The Royal Residence”

  1. Arif Rahman says:

    semua nya bullshit, jangan tertipu dengan janji-janji dari The Royal Residence, blm setahun saya tinggal saya sudah kemalingan dan begitupula denganbanyak warga lainnya

    jawaban atas permasalahan keamanan yang sudah parah adalah menaikan iuran bulanan yang sudah mahal (150.000) menjadi 200,000, itupun tidak di barengi dgn peningkatan keamanan bahkan peristiwa kemalingan malah semakin meraja lela

    kalau tidak percaya silahkan cek di polsek cakung sudah berapa banyak pelaporan peristiwa kemalingn yang terjadi di perumahan ini

    sekali lagi saya nyatakan bahwa perumahan The Royal Residence sangat tidak aman dan tidak di rekomendasikan

    salam,
    Arif
    The Royal Residence
    Blok B6/47

Leave a Reply

ADVERTISEMENT

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain
Log in