Komitmen HK Realtindo

PT Hutama Karya Realtindo tidak hanya menangani poyek bagi konsumen, tapi juga bagi perusahaan.

[slideshow]

Jakarta, Trans – Meskipun usia PT Hutama Karya Realtindo sebagai anak perusahaan BUMN Konstruksi PT. Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang property development, project management, dan strategic partnership, tapi sudah siap meluncurkan enam  proyek tahun ini.

“Kami akan meluncurkan 6 proyek tahun ini, dan kami memiliki komitmen yang tinggi agar proyek yang diperencanakan dapat diserahkan tepat waktu dan dengan kualitas yang memuaskan,” ujar Ir Putut Ariwibowo, Direktur Utama PT HK Realtindo saat Press Conference, di Jakarta, belum lama ini..

Keyakinan Direktur Utama PT HK Realtindo itu sejalan pula dengan testimoni dari Drs Suhendro M.A selaku staf ahli bidang investasi dan sinergi BUMN. “Walaupun umur PT HK Realtindo baru 1 tahun, tapi saya melihat pertumbuhan dan perkembangannya cukup baik. Hal ini terlihat dari beberapa proyek yang ditangani selama ini. Bukan hanya bagi konsumen, tapi juga bagi perusahaan, terutama bagi induknya,” terangnya.

Karena itu, Suhendro berharap PT HK Realtindo dapat bersinergi dengan perusahaan BUMN lainnya untuk mengelola aset-aset yang masih idle, sehingga dapat mendukung program Kementerian BUMN.

PT HK Realtindo diharapkan dapat memberdayakan aset nasional melalui kolaborasi dengan mitra strategis dan sinergi BUMN dan tentunya memberikan kontribusi yang signifikan dalam memperkuat performa dan nilai tambah perusahaan induk PT. Hutama Karya (Persero).

Menurut Putut Ariwibowo, kekuatan PT HK Realtindo selain bertumpu pada kekuatan teknologi dan aset nasional, juga menciptakan sumber daya manusia yang handal, kreatif dan enerjik. “Kekuatan ini timbul dari suasana kerja yang nyaman, open mind, dan demokratis,” ujarnya.

Tidak berlebihan jika PT HK Realtindo memiliki visi menjadi perusahaan realty nasional yang unggul dan inovatif, serta memiliki misi mengembangkan nilai perusahaan di bidang realty secara professional untuk kepentingan para stakeholder, mengembangkan produk realty yang inovatif, serta memiliki kekuatan manajemen yang solid.

Ya, latar belakang lahirkan PT HK Realtindo memang karena PT Hutama Karya (Persero) telah memiliki reputasi baik dan jaringan pemasaran yang telah terbukti di sektor konstruksi, serta PT HK memiliki asset-asset yang belum diberdayakan secara optimal dan juga meningkatnya peluang bisnis di sektor property yang lebih menjanjikan dibanding hanya bergerak di sektor jasa konstruksi. | SN

 

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>