120×600 [tma]
120×600 [tma]

Ade Miftah Pimpin FKPPI Kota Cilegon

Cilegon, Trans - Pengurus Cabang XXVII.4 FKPPI, menggelar Musyawarah Cabang  (Muscab) III di Hotel dan Resto Laguna. Dalam acara yang mengagendakan pemilihan ketua, H. Ade Miftah, terpilih secara aklamasi.

Ketua panita, Masrel Chaniago mengatakan, Muscab itu merupakan bagian dari regenerasi kepengurusan dan soliditas kader-kader FKPPI Kota Cilegon. Dengan muscab itu, ia berharap eksistensi FKPPI di Kota Cilegon semakin terjaga dalam rangka mewujudkan dharma bhakti FKPPI terhadap bangsa dan negara.

Adapun acara Muscab III yang dilaksanakan pada Sabtu (30/3) lalu itu, dihadir 13 rayon, yang memberikan suara bulat kepada H. Ade Miftah untuk kembali memimpin FKPPI Kota Cilegon periode 2013-2017.

“Kami tidak mencari ketua, tapi pimpinan yang bisa mengayomi. Itu semua, ada dalam sosok pak H. Ade Miftah,” ujar Masrel.

Pengurus FKPPI sebelumnya, Nasution, mewakili ketua yang lama, Tono Saputra yang tidak hadir, mengatakan, kewajiban sebagai pengcab untuk segera melaksanakan muscab. Hal itu berdasarkan instruksi langsung dari pusat untuk segera menggelar Muscab dan pemilihan ketua.

Ketua terpilih H. Ade Miftah, mengaku bahwa setelah pelantikan dirinya akan sowan kepada Muspida Cilegon sambil membawa pengurus yang baru.

Setelah itu, pihaknya  akan mendata putra dan putri purnawirawan ataupun anggota TNI dan Polri untuk diajak bergabung.

Dalam acara tersebut, juga digelar pelantikan pengurus wanita FKPPI Kota Cilegon terpilih, Heri Ratnaningsih. | Yus

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *