Di RW 012 Kelurahan Duren Jaya – Bekasi Timur Parlin & Ronny Berjanji Meneruskan Keluhan Masyarakat Ke Pemerintah

Bekasi, Trans - Dalam masa reses, belum lama ini, anggota Komisi X DPR RI, Parlin Parlindungan dan anggota DPRD Komisi B Kota Bekasi Ronny Hermawan, SH dari Partai Demokrat, melaksanakan fungsinya sebagai wakil rakyat di kantor Rw.012, Perumahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu, Parlin Parlindungan maupun Ronny Hermawandari Partai Demokrat itu berjanji akan berusaha untuk menyelesaikan keluhan masyarakat, khususnya dari warga Rw.01 sampai 018, di antaranya soal banjir yang sering menggenangi jalan dan perumahan, sampah yang selalu terlambat diangkat oleh mobil dinas kebersihan, dan masalah jalan lingkungan (jaling) yang masih banyak belum diperbaiki oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Ronny Hermawan SH mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Warga di wilayah ini pun seolah membalasnya dengan mendukung Ronny Hermawan SH untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi masa periode 2013-2018.

Saat itu juga Ronny Hermawan SH memberikan bantuan sebesar Rp9.000.000 untuk 18 Rw yang berada di Kecamatan Bekasi Timur, sehingga setiap ketua Rw mendapat Rp500.000,- T.P.A Majels Ta’lim Kaum Ibu (MTKI) Rw.12 juga mendapat bantuan sebesar Rp1.500.000. Sedangkan TK. Paud Asparagus yang berlokasi di kantor Rw.12 medapat sumbangan Rp2.000.000,-. | Geoffrey

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain