Kuli Bangunan Tewas Di Proyek Mega Mal Bintaro Jaya

Tangerang, Trans – Seorang kuli bangunan ditemukan tewas dilantai dasar proyek Mega Mal Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (18/4).

Korban diketahui bernama Yahya (50), warga Desa Sinar Jaya, Kecamatan Gunung Haluk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, tubuh Yahya yang bersimbah darah pertama kali ditemukan oleh Akbar (39), rekan kerja korban.”Yahya adalah tukang kayu. Dan, tadi siang saya masih bekerja dengan dia (Yahya) di lantai IV,” kata Akbar lagi.

Namun, selepas kerja, Akbar tidak lagi melihat korban. Karena curiga, malam harinya Akbar kemudian meminta bantuan Sugeng, security proyek untuk melakukan pencarian.

Saat itulah, korban ditemukan sudah tak bernyawa di lantai dasar proyek. Kondisinya sangat mengenaskan. Bagian kepala korban tenggelam ke di kubangan air, sedangkan sebelah kakinya yang masih mengenakan sepatu proyek berada diatas.

“Dugaan sementara, korban tewas akibat terjatuh dari lantai IV. Tapi, sejauh ini tidak ada yang mengetahui proses jatuhnya korban,” kata Sugeng.

Sementara, tim identifikasi Polres Kota Tangerang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, tubuh korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diotopsi. | Yus

Leave a Reply

ADVERTISEMENT

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain
Log in