Mentri Kominfo RI Resmikan Proyek Bantuan Satu Untuk Negeri TVOne

Agam, Trans – Mentri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia Ir.Tifatul Sembiring meresmikan Proyek TvOne Satu Untuk Negeri di Mesjid Al Karim Nagari Koto Kaciak Kecamatan Tj.Raya, Jumat (13/7).

Tifatul Sembiring memberikan dalam sambutannya mengatakan, dalam mesjid ada orang yang membersihkan diri dan Allh,SWT menyukai orang yang bersih jadi jadilah orang yang bersih.

“Seperti pembangunan Mesjid Al-Karim di Nagari Koto Kaciak Kecamatan Tanjung Raya ini, selesainya pembangunan mesjid ini bisa terwujud karena adanya persatuan, kesatuan dan rasa peduli dengan sesama dari segala elemen yang ada di muka bumi ini,” ungkap Tifatul.

Tifatul berpesan dengan adanya mesjid Al-Karim yang telah di bangun melalui Yayasan Satu Untuk Negeri TVOne, jagalah dan kembangkanlah yang baik disini.

Sementara itu Bupati Agam Indra Catri Dt.Malako Nan Putiah mengatakan, akhirnya semua mimpi saudara-saudara muslimin jamaah Mesjid Al-Karim ini terwujud. Mesjid ini selesai dan terbangun dengan megahnya, sehingga bisa untuk beraktivitas yang baik, berkumpul untuk menyelesaikan perselisihan, permasalahan bukan saja untuk beribadah tapi segala aktivitas yang baik, manfaatkanlah itu sebaik mungkin.

Karni Ilyas selaku Direktur TVOne sekaligus pengawas di Yayasan Satu Untuk Negeri mengatakan, pembangunan mesjid ini dan lainnya bisa terwujud berkat sumbangan dari pemirsa TVOne yang berjumlah 61 milyar rupiah saat ini telah membangun bermacam fasilitas untuk masyarakat banyak. “Tapi untuk pembangunan Mesjid Al-Karim ini sendiri dananya berjumlah 7,9 milyar rupiah,” ungkapnya.

Karni Ilyas berpesan dengan telah terbangunnya Mesjid AL-Karim ini makmurkanlah mesjid ini sebaik mungkin agar benar-benar bermanfaat semua sumbangan dari pemirsa dan punya arti.

Teja selaku Pengurus Mesjid Al-Karim mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemirsa TVOne atas sumbangannya bisa terbangunnya mesjid ini dan merasa bangga serta senang akhirnya mesjid ini bisa selesai bangunnya dengan megah, kami akan memanfatkan sebaik mungkin dan memanfaatkannya serta menjaga dengan baik. | SH/Uci

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>