PWI Agam Bebenahi Anggota

Agam, Trans - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Agam, Sumatera Barat sedang berbenah, ungkap Ketuanya, Deny Sastra Yuza, Rabu (19/9) di Lubuk Basung.

Menurutnya, kini sedang dilakukan pendataan, untuk mengetahui wartawan anggota PWI Perwakilan Agam yang masih aktif. Data yang akurat juga akan digunakan untuk penertiban, penerbitan “Buku Putih” PWI Perwakilan Agam.

Buku putih tersebut berguna sebagai bahan bagi mitra PWI Perwakilan Agam, untuk mengetahui siapa saja wartawan yang tergabung dengan PWI Perwakilan Agam, dan di media apa mereka bertugas.

“Sudah banyak pihak, termasuk kepala SKPD di jajaran Pemkab Agam meminta agar PWI Perwakilan Agam membuat semacam referensi yang memuat nama dan media para anggota PWI Perwakilan Agam. Makanya kami akan menerbitkan buku putih,” ujarnya.

Menjelang tahun baru 2013, buku putih itu, menurut Deny, sudah bisa diedarkan kepada yang membutuhkan. Dengan demikian tidak ada lagi keraguan para mitra kerja tenang status kewartawanan mereka yang mengaku anggota PWI Perwakilan Agam. | Sh/Uci

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

ADVERTISEMENT

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain
Log in