Wakil Bupati Hadiri Tasyakuran Haji KBIH NU

Wakil Bupati Trenggalek, Kholiq.

Wakil Bupati Trenggalek, Kholiq.

Trenggalek, Trans - Wakil Bupati Trenggalek Kholiq menghadiri tasyakuran sekaligus silahturahmi Jama’ah  Haji 1434 H tahun 2013, bertempat di aula Gedung NU Kabupaten Trenggalek.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (23 November 2013) pasca kedatangan rombongan Jama’ah Haji dalam kloter 28 Kabupaten Trenggalek juga dihadiri oleh Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBHI) NU Kabupaten Trenggalek dan para jamaah haji.

Dalam sambutanya ketua KBIH NU KH Muh Husni yang juga ketua panitia, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur kepada Alloh SWT, karena para Jama’ah Haji sampai di Trenggalek dalam keadaan sehat dan selamat.

Sementara itu Wakil Bupati Trenggalek juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua pihak yang ikut serta melayani jamaah dengan iklas. “Mudah-mudahan kegiatan tasyakuran ini dapat mendorong kita untuk intropeksi diri dan membedakan mana yang baik dan mana yang buruk,” ucapnya.

Di akhir sambutannya pria murah senyum itu mengajak para jama’ah supaya dapat menciptakan atau mempertahankan kemabrurannya. “Ada beberapa cara di antaranya adalah sikap yang terpuji,  bersemangat mengembangkan ilmu agama, meningkatklan kwalitas ibadah, dan selalu menjaga kebajikan kepada siapa saja dan kapan saja,” tuturnya. | Gus

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain