Walikota Padang Terpilih Lagi Jadi Ketua DPD PAN Padang

Kiri Wakil Sekjen DPP PAN IR.Azis Subekti, MT, tengah, Fauzi Bahar Ketua DPD PAN Padang Terpilih, kanan, Sekretaris terpilih M. Mahzum, MM secara aklamasi pada Sidang Musda PAN III (7/5), Hotel Basko

Padang, Koran Transaksi.com – DR. H. Fauzi Bahar, M. Si yang juga Walikota Padang terpilih kembali menjadi Ketua DPD PAN Kota Padang Periode Tahun 2010- 2015. Sedangkan sebagai Sekretaris M. Mahzum, MM, yang sebelumnya disebut- sebut calon kuat DPD PAN menggantikan Fauzi Bahar.

Fauzi Bahar terpilih secara aklamasi dalam Sidang Musda III DPD PAN Padang, di Hotel Basko Padang, Sabtu (7/5). Dihadiri Wakil Sekjen DPP PAN Ir. Azis Subekti, MT, Ketua DPW PAN Sumbar Asli Khaidir, dan para pengurus dan  kader PAN se Kota Padang, yang mencapai lima ratusan orang.

Wakil Sekjen DPP PAN dan Ketua DPW PAN Sumbar memperlihatkan rasa puasnya, karena pemilihan Ketua DPD PAN Periode Tahun 2010 – 2015 berlangsung aman, tertib dan lancar, serta penuh kekeluargaan.

Saya sangat puas dan terharu atas sikap para kader PAN dalam Musda itu, sehingga rasa kebersamaan dan persatuan semakin terjalin dengan baik, ujar Azis Subekti dan Asli Khaidir.

Dalam Musda III PAN itu adalah menyatukan tekad dalam membangun kearifan pemenangan Pemilu Tahun 2014. Fauzi Bahar menargetkan  setiap daerah pemilihan (5 Dapil) diraih minimal 2 kursi atau total 10 kursi Pemilu 2014 nanti.

Tekad tersebut akan dapat diujudkan, karena para kader PAN sudah sepakat dan akan melakukan kerja keras, serta mengembangkan program- program PAN di tengah- tengah masyarakat. PAN adalah partai besar dan sudah diterima baik oleh semua lapisan masyarakat, ujar Fauzi Bahar.

Wakil Sekjen DPP PAN Azis Subekti menyambut positif tekad tersebut dan berharap partai yang sudah besar ini, semakin besar dimasa mendatang. Rasa persatuan dan kesatuan harus ditingkatkan dan dikembangkan terus. Tingkatkan konsolidasi partai. Sehingga semua target bisa diujudkan, tegasnya.

Ketua DPW PAN Sumbar Asli Khaidir menilai kepemimpinan Fauzi Bahar sangat tepat dan diyakini akan membawa kemajuan lebih besar lagi terhadap partai. Untuk itu mari kita rapatkan barisan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara, ujarnya. | Rel

 

Leave a Reply

ADVERTISEMENT

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain
Log in