Irfan Bachdim, Memiliki 227.762 Pengikut Di Twitter

Koran Transaksi.com – Irfan Bachdim mendadak tenar di Indonesia setelah menjadi pemain naturalisasi Indonesia dan tampil mengesankan selama babak penyisihan grup Piala AFF Cup 2010. Irfan Bachdim menjadi sosok idola baru, the rising star para supporter wanita timnas Indonesia.

Semuanya memujanya dan rela panas-panasan menonton Irfan Bachdim latihan di Lapangan C, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Bahkan harus saling dorong-dorongan hanya untuk mengabadikan fotonya.

Tidak heran, menjelang pertandingan Indonesia melawan Filipina, striker Irfan Bachdim kebanjiran dukungan. Selain ornamen foto, fans juga memberikan gelang bertuliskan ‘Bachdim’.

Irfan Bachdim memang populer di dunia jejaring sosial. Di Twitter, ia memiliki 227.762 pengikut. Sedangkan penggemar di halaman fans resminya berjumlah 31.575 orang. Pria Belanda kelahiran 11 Agustus 1988 ini diberi kartu ucapan dan sebuah gelang.

Berdasarkan foto yang dipamerkan Irfan Bachdim di Twitter, kartu ucapan sebagai pertanda dukungan ini dibuat oleh empat penggemar yaitu Ninet dengan akun Ninetpm, Puput dengan akun dwialmira, Kardina dengan akun Kardinash dan Dhea dengan akun Twitter Dehamira.

“Ini dari kami, fans kamu tentu saja. Kami berharap kamu menyukainya. Kamu tahu bahwa kami akan selalu mendukungmu. Jadi jangan khawatir. Ngomong-ngomong, titip salam kepada Jennifer dari kami,” tulis mereka di kartu ucapan itu.

Irfan Bachdim juga mendapatkan gelang berwarna merah dan putih bertuliskan nama ‘Bachdim’. Pria yang populer karena kegantengannya itu mengaku terharu.

“Terima kasih karena telah membuat ini. Semua dukungan kalian memberi kekuatan dan semangat untuk saya. Tetap lakukan itu dan kami akan terus berjuang untuk Indonesia,” tulis Irfan Bachdim di Twitter. | Fiq

Leave a Reply

ADVERTISEMENT

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain
Log in