Messi Top Skor Liga Champions 2011/2012

Kompetisi Liga Champions sudah berakhir. Meski Barcelona sudah tersingkir, tapi Lionel Messi tetap dinobatkan sebagai top skor di Liga Champions 2011/2013.

Permainan gemilang Messi memang berawal dari babak penyisihan grup. Penyerang asal Argentina itu berhasil mencetak dua gol melawan BATE, tiga gol lawan Plzen, dan sekali lawan AC Milan.

Pada babak 16 besar, Messi berhasil melesatkan enam gol ke gawang Bayer Leverkusen. Penyerang asal Argentina itu menambah dua gol ke gawang AC Milan di babak perempat final.

Messi memang tidak dapat mencetak gol ke gawang Chelsea di babak semifinal. Hasilnya, Barca harus kandas di babak empat besar setelah dikalahkan The Blues dengan skor 3-2.

Kendati langkah Barca mentok di babak semifinal, tapi 14 gol yang dicetak oleh Messi sudah cukup untuk menjadikannya sebagai top skor Liga Champions tahun ini. Messi mengalahkan Mario Gomez, yang hanya mencetak 12 gol. | Ars

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain