Tayangan Ramadhan SCTV Selalu Menuai Sukses

Tidak bisa dipungkiri, SCTV, sebagai salah satu stasiun televisi yang kerap menuai sukses dalam tayangan-tayangan pada bulan Ramadhan. Hal itu bisa dirasakan dengan berbagai tayangannya untuk menemani pemirsanya yang bertajuk “Ramadhan Istimewa SCTV” tahun ini.

Sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 6 tampaknya menjadi salah satu andalan yang tetap dipertahankan. Bahkan, penyajiannya selain bisa menyampaikan pesan-pesan moral juga tetap mampu menghibur dan jauh dari rasa membosankan bagi pemirsa SCTV.

“Sejumlah tayangan “Ramadhan Istimewa SCTV”, yakni: sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 6″, “Smash Ngabuburit”, “Sabarrr Tingkat 2″, “Gema Ramadhan”, sinetron “Insya Allah Ada Jalan”, sinetron “Pengen Jadi Orang Bener”, dan reality show “Eat Bulaga Indonesia”.

“Tahun ini program-program Ramadhan tersebar di sepanjang bulan Ramadhan dari pagi hingga malam hari, ” ujar Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, di kantor SCTV, Senayan, Jakarta, Senin (9/7) siang.

Tayangan-tayangan tersebut akan dimulai pada 19 Juli atau sesuai tanggal dimulainya bulan puasa yang ditentukan oleh pemerintah. Tayangan perdana akan dibuka di sahur pertama bulan Ramadhan. “Program `Ramadhan Istimewa SCTV` ini dibuka oleh program yang dibintangi oleh Mas Tukul, ” ungkap wanita yang akrab disapa Siwi ini.

Siwi juga menyatakan, tayangan-tayangan Ramadhan kali ini pun berbeda dari tahun sebelumnya. “Acara seperti `Inbox` pun kami kemas dengan cara yang Religi, setiap episode selain menampilkan berbagai band dan penyanyi, akan ada satu sesi ustad Solmed akan memberikan dakwah,” jelasnya.

Selain tayangan-tayangan Ramadhan, SCTV juga menayangkan satu tayangan yang tayang sebagai pra-Ramadhan, yakni “Tabligh Akbar Sambut Ramadhan”. Tayangan tersebut bakal dipandu puluhan ustad, dan dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai musikus kenamaan, salah satunya Bimbo. | Suryati

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

ADVERTISEMENT

IndoNIC.net - Web Hosting Murah (cPanel), Gratis Domain
Log in