Fahrul Novry Gantikan Wahyu Hidayat Sebagai Plt Kanim Jakarta Pusat

 

Wahyu Hidayat Selaku Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat Saat Menyerahkan Jabatan kepada Fahrul Novry sebagai Plt Kantor Imigrasi Jakarta Pusat (Foto:Humas Imigrasi Jakarta Pusat)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Jakarta Pusat menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan pada Kamis (2/5/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Imigrasi Jakarta Pusat. Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, yakni R Andika Dwi Prasetya dan beberapa pejabat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Jakarta Pusat atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin sangat baik sehingga mampu melaksanakan tugas dan kegiatan dengan baik. “Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya dan saya mohon undur diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru”, ucap Wahyu Hidayat.

Sementara itu, Fahrul Novry sebagai Plt Kantor Imigrasi Jakarta Pusat menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan suatu kehormatan dan rasa syukur karena telah diberi amanah. Ia juga meminta doa restu dan dukungan dari seluruh pihak untuk bersama memajukan Kantor Imigrasi Jakarta Pusat. “Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh pihak untuk bisa memajukan kantor imigrasi Jakarta Pusat”, tutur Fahrul.

Selanjutnya, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta R Andika Dwi Prasetya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Wahyu Hidayat atas kinerja, dedikasi, pengabdian, dan berbagai prestasiyang ditorehkan selama bertugas. Menurutnya, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi.

Ia pun mengajak untuk terus berkarya dan berkinerja dengan baik. Dan juga dapat terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus melakukan pengawasan dan menegakkan peraturan sesuai hukum yang berlaku.

"Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai organisasi yang akuntabel. Saya juga memberikan ucapan selamat kepada Bapak Fahrul Novry Azman dan berharap untuk bekerja sama dalam pencapaian tujuan bersama.” tutup Andika. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar