Beby Tsabina Resmi Menikah Dengan Rizki Natakusumah

 

Aktris Canti Beby Tsabina Resmi Dipersunting oleh Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6/24)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Aktris Cantik Beby Tsabina resmi dipersunting dengan Anggota DPR RI yakni Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6/24). Prosesi ijab kabul dipimpin langsung oleh H. Dedi Faridi selaku penghulu dari KUA Tanah Abang serta Teuku Darmawan selaku wali nikah.

Dalam satu tarikan napas, Rizki Natakusumah sukses melafalkan kalimat ijab yang sebelumnya diucapkan Teuku Darmawan. “Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Rizki Natakusumah diunggah dari YouTube Bridestory.

Rizki Natakusumah menikahi Beby Tsabina dengan maskawin logam mulia 400 gram dan seperangkat alat salat. Prosesi akad nikah disaksikan oleh Menteri ATR atau Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono selaku saksi mempelai pria.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani hadir sebagai saksi dari mempelai wanita. Sebelum ijab kabul, momen haru tersaji ketika Beby Tsabina meminta restu menikah dari kedua orangtuanya. "Papa dan mama yang Beby sayangi dan hormati, Beby mohon maaf atas doa, kesalahan, dan kekhilafan baik kata-kata maupun perilaku kurang berkenan," ucap Beby.

"Di hari baik ini Beby mengucapkan terima kasih atas cinta kasih, serta kerja keras dan pengorbanan papa dan mama yang terasa dari lahir hingga sepanjang masa," lanjut Beby sambil terisak.

Sebelum menikah, Beby dan Rizki telah mengadakan acara lamaran pada 21 April lalu. Rizki Natakusumah adalah anak Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan politikus Achmad Dimyati Natakusumah. (EL)


Posting Komentar

0 Komentar