Guna Perkuat Sinergitas, Kakanim Medan Lakukan Kunjungan Ke Kodim 0201/Medan

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Wahyu Hidayar Saat Lakukan Kunjungan ke Kodim 0201/Medan yang langsung disambut oleh Dandim 0201/Medan yakni Kol. Ferry  Muzawwad (Foto:Instagram Imigrasi Medan)
Medan, KORANTRANSAKSI.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Wahyu Hidayat didampingi oleh pejabat struktural melakukan Audiensi ke Kantor Kodim 0201/ Medan pada (26/6/2024). Dalam kunjungan ini, Kepala Kantor Imigrasi Medan secara langsung disambut oleh Dandim 0201/Medan Kol. Ferry Muzawwad.

Dalam pertemuan tersebut, tentunya akan membahas mengenai berbagai permasalahan hukum keimigrasian yang terjadi terkait dengan AGHT (Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan), yang dimulai dari pelaksana pengawasan terhadap keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah Medan, penanganan kasus penyalahgunaan izin tinggal orang asing dalam rangka penegakan hukum keimigrasian di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa, “Dengan terlaksananya kegiatan ini tentunya kami berharap agar sinergitas, kolaborasi, dan tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik”, tutur Wahyu. (ZIK/RN)

 

Posting Komentar

0 Komentar