Anggun C. Sasmi Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta

 

Penyanyi Cantik Anggun C.Sasmi Akan Segera Menggelar Konser Tunggal di Jakarta (Foto:Instagram Anggun C.Sasmi)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Penyanyi cantik Anggun C. Sasmi akan menggelar konser tunggal yang bertajuk #enchantingANGGUN pada 28 Juli 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Promotor Flashback Motion yang memboyong Anggun ke Indonesia. Anggun C.Sasmi begitu sangat antusias terkait konsernya yang akan segera digelar di Jakarta. Menurutnya, manggung di Indonesia memberikan kesan dan kenangan tersendiri untuk dirinya.

“Buat saya bernyanyi dipanggung Indonesia itu memiliki kesan dan kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan, terlebih jika sudah terlalu banyak kenangan yang tidak bisa saya utarakan dengan kata-kata”, tutur Anggun.

Lebih lanjut, Anggun juga sangat mencintai Indonesia dan para penggemarnya di Tanah Air. Oleh karena itu, ia mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu sekaligus menghibur para penggemar di konser tunggalnya.

Sebelumnya, Founder & Project Director Flashback Motion, Umbu Djoka Djawakoda, merasa sangat bangga dan senang bisa menjadi promotor konser tunggal Anggun di Indonesia. Terlebih, konser ini mendapat sambutan positif dari penggemar di Indonesia. “Kami pun antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air,” tutur Umbu.

Penyanyi Cantik Anggun C.Sasmi Akan Segera Menggelar Konser Tunggal di Jakarta (Foto:Instagram Anggun C.Sasmi)
Konser tunggal Anggun di Jakarta berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Dalam konser ini, Anggun akan tampil dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Konser tunggal Anggun juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi Indonesia, yakni Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher. Anggun akan menyanyikan sejumlah lagu bersama mereka. Rencananya, Anggun membawakan lebih dari 20 lagu dalam konser tunggalnya.

Anggun bersama Magenta Orchestra mempersiapkan lagu-lagu hits dengan aransemen yang telah diperbaharui untuk konser tunggalnya. Aransemen itu menghadirkan perpaduan rock dan orkestra. “Yang akan menghasilkan rock deluxe bertaraf internasional,” kata Andi Rianto.

Andi mengungkapkan, dengan iringan orkestra, para penonton konser tunggal Anggun akan merasakan pengalaman imersif, baik secara audio maupun visual. “Khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,” tuturnya.

Konser tunggal #encahntingANGGUN tidak hanya memamerkan kemampuan vokal Anggun yang memukau, tetapi juga panggung yang menawan. Penonton konser itu akan dibawa ke dalam suasana magis yang menggabungkan musik, cahaya, dan efek visual yang menakjubkan. (ZIK/RED)



Posting Komentar

0 Komentar