Guna Tingkatkan Pelayanan, Kakanim Bekasi Lakukan Kunjungan Ke DPMPTSP

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uchky Aditya dan Beserta Jajarannya Saat Lakukan Kunjungan Ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi (Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uchky Aditya melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi pada Selasa (09/07/2024). Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi sekaligus membahas peningkatan kualitas pelayanan Keimigrasian. Dalam kunjungan itu, Uckhy didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi Verifikasi dan Dokumen Perjalanan, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.

“Tentunya Kedatangan kami yang merupakan pertama kali ini setelah dilantik sebagai kepala kantor selain ingin memperkenalkan diri, kami juga ingi berdiskusi bersama sama untuk membahas peningkatan kualitas pelayanan paspor di MPP Kota Bekasi," ujar Uckhy.

Kepala DPMPTSP, Dicky Irawan Saat Menyerahkan Piagam ke Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Uckhy Aditya (Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi beserta dengan jajarannya pun langsung disambut hangat oleh Kepala DPMTSP Dicky Irawan. Keduanya terlihat begitu hangat saat berdiskusi bersama membahas rencana peningkatan kualitas pelayanan keimigrasian berupa paspor bagi Warga Bekasi. "Kami di sini menyamakan visi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal keimigrasian bagi masyarakat Kota Bekasi," jelas Uckhy. (ZIK/RN)



Posting Komentar

0 Komentar