Imigrasi Bekasi Siap Buka Layanan Akhir Pekan di Plaza Cibubur

 

Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Uckhy Aditya Saat Melakukan Kunjungan Ke Kantor Walikota Bekasi pada Senin (22/7/2024)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka meningkatkan sinergi antara Instansi Pemerintah terkait dengan kualitas pelayanan publik, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uckhy Aditya melakukan kunjungan ke Kantor Wali Kota Bekasi pada Senin, (22/7/2024).

“Tentunya Kunjungan ini kami lakukan dalam rangka perkenalan kami sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Sekaligus bagian dari upaya meningkatkan sinergi antara instansi pemerintah terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan publik," ujar Uckhy.

Berbagai isu strategis terkait pelayanan imigrasi, dibahas dalam pertemuan tersebut. Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi juga memastikan dukungannya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di bidang keimigrasian.

Uckhy juga mengungkapkan bahwa, pihaknya akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan imigrasi di Kota Bekasi. Pihaknya berencana membuka pelayanan paspor di gerai pelayanan publik Plasa Cibubur. "Rencana terdekat, kami akan melaksanakan dengan membuka layanan paspor di akhir pekan yang diselenggarakan di Gerai Pelayanan Publik Plasa Cibubur pada hari Sabtu dan Minggu (Weekend Service)," ujar Uckhy.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Saat Lakukan Kunjungan Ke Kantor Walikota Bekasi pada Senin (22/7/2024)
Menurutnya, realisasi sinergi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk memastikan layanan imigrasi dapat berjalan dengan optimal, dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Sementara itu, Walikota Bekasi Gani Muhamad mengatakan bahwa, ia sangat senang dengan rencana pembukaan layanan paspor oleh pihak imigrasi. Ia berharap langkah tersebut dapat semakin meningkatkan sinergitas sekaligus pelayanan keimigrasian kepada masyarakat.

"Kami menyambut baik kerja sama yang erat dengan Kantor Imigrasi Bekasi. Dengan sinergi ini, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat Kota Bekasi," tandas Gani. (ZIK/RN)



Posting Komentar

0 Komentar