Sosok Mayat Ditemukan Tanpa Kepala di Hutan Situgunung, Sukabumi

 

Polisi menunjukan lokasi penemuan sosok mayat di Hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (17/7/2024)
Sukabumi, KORANTRANSAKSI.com - Sesosok mayat ditemukan di hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, tepatnya kawasan hutan Situgunung, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (16/7). Mayat yang diperkirakan pria itu sudah membusuk, bahkan kepala sudah terpisah dari badannya.

Kapolsek Kadudampit IPDA Suhendar Slamet Mulyadi menuturkan, informasi penemuan mayat itu diterima polisi pada Selasa sekitar pukul 16.30 WIB. Polisi bersama para saksi dan pihak Resort Situgunung mendatangi lokasi yang hanya bisa diakses dengan berjalan kaki sebab berada di kawasan hutan dekat sungai.

"Saksi menerangkan pada pukul 14.00 WIB di saat memancing, anjing yang dibawa saksi terus menggonggong. Saksi kemudian menghampiri anjing tersebut, selanjutnya mayat itu ditemukan," ujar Suhendar. Lebih lanjut Suhendar menjelaskan, Mayat itu tidak menggunakan pakaian dan sebagian tubuhnya sudah membusuk. "Kepalanya sudah terlepas dari badannya," ujarnya.

Evakuasi mayat dilakukan hingga Selasa malam. Kini mayat tersebut masih berada di RSUD R Syamsudin SH. "Perkaranya sudah ditangani Polres Sukabumi Kota," ujar Suhendar. (ZIK)

 

 


Posting Komentar

0 Komentar