Tiket Konser Sheila On 7 Kembali Dijual, Venue di Bandung Pindah ke Stadion GBLA

 

Sheila On 7 Saat Tampil pada Pestapora 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Grup musik Sheila On 7 menggelar konser bertajuk "Tunggu Aku Di" di lima kota, yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Antara Suara bertindak sebagai promotor konser dan berkolaborasi dengan GoldLive Indonesia.

Setelah banyak permintaan untuk menambah kuota penonton, akhirnya promotor memutuskan untuk kembali menjual tiket konser Sheila On 7. Namun, penambahan kuota ini hanya berlaku di 4 kota, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

"Tiket di 5 kota habis terjual dalam waktu yang singkat. Untuk itu kami kembali memanggil para Pejantan Tangguh untuk bisa mendapatkan tiket Sheila On 7 ini," ungkap Andri Verraning Ayu, selaku CEO promotor Antara Suara, dalam keterangan resminya.

Penjualan tiket akan kembali dibuka pada Jumat (19/7). Untuk lokasi konser sendiri ada perubahan di Kota Bandung. Bila sebelumnya konser Sheila On 7 akan digelar di Stadion Siliwangi pada 28 September mendatang, maka venue kali ini berubah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Group Band Sheila On 7 Saat Memeriahkan Panggung "we the fest 2023" di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta (Foto:dok)
Karena itu, para penonton yang sebelumnya sudah membeli tiket untuk menonton di Bandung akan mengalami penyesuaian kategori dengan denah terbaru. "Kepada pemilik tiket konser di kota Samarinda, Makassar, dana Pekanbaru tidak ada perubahan kategori tiket. Khusus pemilik tiket konser di kota Bandung, tiket kamu akan mengalami penyesuaian kategori dengan denah terbaru," isi dari pengumuman yang diunggah di akun Instagram Antara Suara.

Sementara itu, pemindahan venue di Bandung ini sempat menuai protes dari para penonton yang sebelumnya antusias menonton konsernya Duta cs di Stadion Siliwangi. Banyak yang merasa akses menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api sulit dijangkau, termasuk dengan kendaraan umum.

Stadion ini terletak di Rancanumpang, Gedebage, Bandung, dan berada di antara ruas Jalan Tol Purbaleunyi km 149 dan Jalan Bypass Soekarno-Hatta Bandung. "Bukan keputusan bijak mindahin venue ke GBLA yg notabene adalah pinggiran Bandung. Akses jalan kecil, belum berebut sama yg ke mesjid Al Jabbar. Udh pasti bakal stuck," tulis netizen. (OD/TIM)


Posting Komentar

0 Komentar