Tak Punya Target Menikah, Cinta Laura: Let It Flow Saja

Aktris Cantik, Cinta Laura Kiel dengan kekasihnya Arya Vasco (Foto:Instagram @Claurakhiel)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Aktris cantik Cinta Laura Khiel saat ini tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang bernama Arya Vasco. Kendati demikian, ia tampaknya tidak ingin terburu-buru untuk melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius. Cinta mengaku, saat ini ia ingin menentukan arah hidupnya sendiri. Bahkan ia, tak terpengaruh dengan lingkungan sekitar. Termasuk, soal pernikahan.

"Di era modern, perempuan punya kebebasan untuk menentukan arah hidup mereka sendiri. Jadi kalau untuk cewek kayak aku, kita nggak pernah terpaku tahun, umur, situasi, kita semua percaya saat kita ingin memiliki pasangan hidup itu enggak boleh dipaksa," kata Cinta Laura kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan.

Cinta ingin mengenal pasangannya secara detail sebelum memutuskan untuk menikah. "Kita harus mengenal pasangan itu luar dalam, dari nilai kehidupannya, kualitas mereka, keuangan mereka, kesehatan mereka, pokoknya semua kita harus tahu," ujar Cinta.

Bagi Cinta, pernikahan hanya berlangsung sekali seumur hidup. Oleh karenanya dia ingin mempersiapkan segalanya dengan matang. "Kita akhirnya memutuskan untuk menikah, enggak untuk bercerai. Lebih baik pikirkan matang dan siap, saat mengambil keputusan dengan orang tepat," tutur Cinta.

Aktris berusia 30 tahun itu ingin berjalan sesuai dengan arus hidupnya. Bagi Cinta, karier saat ini adalah hal yang paling utama. "100 persen, aku orangnya sangat go with the flow, aku membuktikan karier yang gemilang nggak bergantung pada siapa pun, nggak mau sampai ada pertimbangan lagi," jelas Cinta.

Cinta memberikan masukan untuk anak muda zaman sekarang agar tak menikah terpaku usia. "Menurut aku, sosok anak muda sekarang yang terpaku usia sebaiknya jangan. Pernikahan itu soal kesiapan kita dalam memilih pasangan yang tepat, juga untuk berkomitmen selamanya," tutup Cinta. (EL/TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar