Denny Sumargo: “Saya Bangga Dengan Olivia, Dia Berkomitmen”

 

Olivia Allan bersama dengan Putri pertamanya, Gabriella Allan Sumargo (Foto:Instagram @Gabriellasumargo)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo. Perjuangan Olivia untuk mendapatkan keturunan pun tak mudah. Ia sempat mengalami 3 kali keguguran sebelum akhirnya dikaruniai seorang anak.

Sebagai seorang suami, Denny mengaku terharu dengan perjuangan sang istri. Segala kesedihan yang harus dilalui selama ini akhirnya terbayar dengan bayi mungil di tengah keluarga.

"Saya, tuh, jujur terharu dan bangga melihat bagaimana istri saya berjuang dan berkomitmen untuk punya keturunan," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Sudirman, belum lama ini.

Olivia tak hanya mengalami 3 kali keguguran, tapi ia juga harus menjalani tindakan kuret sebanyak 3 kali. Hal ini sempat membuat Denny sedih dan khawatir dengan kondisi sang istri.  "Dikuret itu untuk wanita meninggalkan luka di daerah rahim. Semakin sering dikuret, rahimnya akan semakin menipis," ungkap Denny. "Dan itu bisa menimbulkan penyakit dan juga permasalahan berikutnya. Tapi dia berani ambil risiko," tambahnya.

Denny melihat pengorbanan Olivia selama ini sungguh luar biasa, mulai dari proses kehamilan hingga persalinan, termasuk dengan segala kegagalan yang pernah dialami.  Karena itu, Denny mengingatkan kepada semua laki-laki untuk tidak menganggap sepele perjuangan seorang wanita dalam memberikan keturunan.

"Jangan sampai akhirnya kita melupakan hal itu (perjuangan istri) dan bersikap, 'ya sudah itu kan urusan lo. Kan hamil, tuh, kerjaan lo.'. Jangan kayak gitu, karena pengorbanan dan risiko yang mereka harus jalani juga gede," tukasnya. (EL)

 


Posting Komentar

0 Komentar