Penampakan Koper Merah Berisi Mayat Seorang Ibu di Pangkep

 

Suasana Kos usai penemuan mayat yang ada di dalam koper (Foto:dok)
Pangkep, KORANTRANSAKSI.com - Koper merah di kamar kos di Jalan Pelelangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), berisikan mayat seorang ibu bernama Ramlah (47 tahun)—penghuni kamar kos tersebut. Koper itu ditemukan oleh anak Ramlah pada Minggu sore (11/8).

Kasi Humas Polres Pangkap, AKBP Imran mengatakan bahwa, “anaknya mencari ibunya di kostan, namun ia tidak menemukan ibunya sampai ia menelfon pemilik kostan tersebut”, ucap Imran.

Lebih lanjut Imran menjelaskan jika anaknya menemukan sebuah koper besar yang awalnya ia tidak mencurigai. Namun, setelah lama ia mencari ibunya, anaknya mulai mencurigai koper yang mengeluarkan bau busuk. "Penasaran dengan isi koper, anak ini membukanya, kaget ternyata isi koper itu mayat mamanya," kata Imran.

Sebuah Koper berwarna merah yang berisikan mayat seorang perempuan di Pangkep (Foto:dok)
Setelah penemuan jenazah tersebut, masyarakat langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Menurut Imran, Ramlah tinggal seorang diri di kos tersebut, dan sehari-harinya beraktivitas sebagai pedagang keliling. Kasus dugaan pembunuhan ini kini diusut polisi. "Siapa Pelaku dan apa motifnya, masih dalam penyelidikan," ujar Imran. (RIK)

Posting Komentar

0 Komentar