Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Imigrasi Bekasi Gelar Aksi Donor Darah

Dalam Rangka Menyambut Hari Pengayoman Ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Menggelar Aksi Donor Darah pada, Kamis 8/8/2024 (Foto:Instagram @imigrasibekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi menggelar Kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Kamis, (8/8/2024). Kegiatan aksi donor darah itu diselenggarakan di ruang Aula Kantor Imigrasi Bekasi yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN.

Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Uckhy Aditya beserta dengan jajarannya saat mengikuti kegiatan aksi donor darah yang dilaksanakan di ruang Aula Kantor Imigrasi Bekasi (Foto:Instagram @imigrasibekasi)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uckhy Aditya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan partisipasi aktif dalam membantu sesama yang membutuhkan. "Hari Pengayoman merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebaikan dan menunjukkan rasa kemanusiaan. Melalui donor darah ini, kita bisa membantu menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Uckhy Aditya Saat Ikut serta dalam kegiatan Aksi Donor Darah di Ruang Aula Kantor Imigrasi Bekasi pada Kamis, (8/8/2024)
Ia juga berharap dengan diselenggarakannya kegiatan aksi donor darah ini, Kantor Imigrasi Bekasi dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “ Peringatan Hari Pengayoman ke-79 ini menjadi bukti nyata komitmen Kantor Imigrasi Bekasi dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”, tutup Ucky. (ZIK/RN)



 

Posting Komentar

0 Komentar