Selebgram Cut Intan Nabila Curhat Alami KDRT dan Diselingkuhi oleh Suaminya

Selebgram Cantik Cut Intan Nabila (Foto:Instagram @cut.intannabila
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Cut Intan Nabila. Ia baru saja mengunggah video memilukan saat dirinya mengalami KDRT dari suaminya yang berinisial AT. Dalam video tersebut, tampak Intan dan suaminya sedang berada di atas tempat tidur. Mereka sempat berdebat dan saling berebut ponsel.

Sesaat kemudian, emosi AT memuncak dan ia memukuli Intan berkali-kali. Tak hanya itu, AT juga terlihat menggeser anak bungsunya yang juga ada di tempat tidur itu menggunakan kaki. Usia anak bungsu Intan dan AT belum genap satu bulan. "Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan Nabila dalam kolom caption.

Mantan atlet anggar tersebut kemudian menyinggung soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Menurut Intan, selama mereka menikah, sudah banyak perempuan yang dekat dengan AT. "5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," kata Intan.

"Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung," imbuhnya.

Intan sendiri sebenarnya tak ingin membuka aib rumah tangganya di hadapan publik. Namun, ia sudah tak sanggup lagi menahan beban tersebut. "Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tutupnya. (EL/TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar