Gubernur Bengkulu Rohidin Berikan Apresiasi Terhadap Layanan Kanim Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat memberikan Apresiasi terhadap Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu (Foto:dok)
Bengkulu, KORANTRANSAKSI.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Bengkulu dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu bersinergi dalam peningkatan pelayanan keimigrasian Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Bertempat di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Imam Setiawan selaku Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I tpi Bengkulu  mengatakan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dalam mendukung peningkatan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu

Pada kesempatan ini, Imam Setiawan menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat provinsi bengkulu khusunya dalam hal perluasan lahan parkir yang sebelumnya lahan tersebut merupakan wilayah Hutan Kota pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mendukung penuh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bengkulu.

“Tentunya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu yang sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan bagi masyarakat setempat, dan saya akan terus mendukung penuh kantor imigrasi Bengkulu dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024”, tutur Rohidin.

Rohidin Mersyah juga mengapresiasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu yang telah menyediakan sarana dan prasarana yang sangat baik, ruang tunggu yang nyaman, fasilitas pendukung yang lengkap, pelayanan yang cepat mudah dan ramah sehingga pelayanan menjadi menyenangkan.

“Semoga kedepannya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu bisa mempertahankan kualitas dan kuantitas dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada seluruh masyarakat Bengkulu”, tutup Rohidin. (TIM/RED)

 

Posting Komentar

0 Komentar