Imigrasi Bekasi Terima Kunjungan Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jabar

 

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Filianto Akbar didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Uckhy Aditya saat meninjau langsung Sarana dan Prasarana yang tersedia di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi (Foto:Instagram @imigrasibekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi  menerima kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat beserta Jajaran pada Rabu (11/9/2024). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau kegiatan pelayanan keimigrasian yang di selenggarakan Kantor Imigrasi Bekasi.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Filianto Akbar mengungkapkan, dengan diadakannya kunjungan kerja ke kantor imigrasi bekasi ini mampu memperkuat sinergi, koordinasi, serta informasi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi keimigrasian.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Filianto Akbar bersama dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uckhy Aditya (Foto:Instagram @imigrasibekasi)
“Tentunya saya memberikan himbauan kepada seluruh jajaran kantor imigrasi bekasi untuk terus meningkatkan kinerja dengan baik serta memberikan pelayananan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat, mengingat jumlah pemohon keimigrasian di wilayah Kantor Imigrasi Bekasi cukup besar, baik itu untuk pemohon paspor maupun izin tinggal”, ucap Filianto.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Uckhy Aditya menyampaikan bahwa, pihaknya akan memastikan pelayanan Keimigrasian di Kanim Bekasi dapat berjalan dengan baik, serta sarana dan prasarana layanan pun tersedia sesuai dengan harapan masyarakat. “Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan keimigrasian dengan sebaik mungkin sesuai harapan warga bekasi dan sekitarnya”, ucap Uckhy. (ZIK/RN)

 



Posting Komentar

0 Komentar