Lesti Kejora Akan Gelar Konser Tunggal untuk Rayakan 10 Tahun Berkarya

 

Lesti Kejora saat menggelar Konferensi Pers jelang Konser Tunggalnya yang bertajuk "Sang Kejora"
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Pedangdut Lesti Kejora bakal menggelar konser tunggal pada 5 Oktober 2024. Konser yang bertajuk Sang Kejora itu menandakan momen 10 tahun Lesti berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Perempuan 25 tahun itu sudah melakukan berbagai persiapan jelang konser. Selain latihan vokal, ia juga berusaha menjaga kondisi tubuh karena sedang hamil anak kedua.

"Mempersiapkan karena kondisi saat ini alhamdulilah lagi hamil, konsen ke situ saja, lebih ke fisik biar sehat. Begitu hari H insyaallah bisa kasih yang terbaik," ujar Lesti Kejora dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. Lesti mengungkapkan bahwa ia sudah lama memiliki mimpi untuk mengadakan konser tunggal. "Masyaallah, iya ini salah satu mimpi yang insyaallah terwujud gitu dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar, nggak ada halangan apa-apa, sehat terutama. Dan tiket sudah aman ya Pak? Tiket insyaallah sold," ucap Lesti.

Meski dikenal sebagai pedangdut, Lesti memastikan dalam konser tunggal pertamanya ini ia tak hanya membawakan lagu dangdut. Akan ada beberapa lagu di luar dangdut yang bakal ia bawakan bersama guest star lain yang juga akan tampil berkolaborasi dengannya. "Nanti akan ada 21 lagu enggak full dangdut karena kebetulan ada lagu Lesti pun beberapa yang bukan dangdut. Jadi insyaallah nanti akan dibawakan, dangdutnya juga dangdut kekinian ya," ungkap Lesti.

"Nanti insyaallah kita berkolaborasi dengan penyanyi idola, ada King Nassar, terus nanti kita bakalan nyanyi sekaligus launching lagu baru kami, terus nanti juga kolaborasi sama Ungu, dan ada Bang Judika," lanjut dia.

Selain berharap konsernya bisa sukses dan dinikmati, Lesti berharap capaiannya ini bisa jadi penyemangat jadinya. Terutama untuk bisa terus berkarya di dunia musik Tanah Air. "Yang paling penting adalah mudah-mudahan nanti ke depannya bisa terus berkarya, terus bisa selalu dicintai oleh seluruh pencinta industri musik dangdut," kata Lesti. (EL/TIM)


Posting Komentar

0 Komentar