Bernadya Dapet 5 Nominasi di AMI Award 2024

 

Bernadya saat tampil dalam acara My Spotify Playhand di daerah SCBD, Jakarta Selatan (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Penyanyi muda Bernadya memperoleh 5 nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2024. Adapun 5 nominasi yang diperoleh Bernadya adalah Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Album Terbaik-Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik-Terbaik.

Bernadya mengungkapkan perasaannya memperoleh 5 nominasi di ajang AMI Awards 2024. Pelantun Satu Bulan itu merasa senang meski bukan kali pertama dirinya meraih nominasi di AMI Awards. “Kali ini rasanya lebih menegangkan sekaligus menyenangkan karena dapat lebih dari satu (nominasi), jadi sebuah kehormatan bisa dipercayai sama AMI Awards dan diapresiasi,” kata Bernadya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bernadya pertama kali masuk nominasi di AMI Awards pada tahun lalu dalam kategori Pendatang Baru Terbaik. Ia merasa senang meski belum berhasil memperoleh kemenangan saat itu. Leboh lanjut ia mengaku senang sekaligus bersyukur atas pencapaian  yang diperolehnya pada tahun ini di AMI Awards. “Cukup kaget karena bersyukur loncatannya,” tuturnya.

Bernadya mengatakan para nomine yang yang masuk nominasi layak untuk memperoleh penghargaan AMI Awards. Oleh karena itu, perempuan 20 tahun tersebut menganggap menang atau kalah di AMI Awards sebagai bonus. “Setuju atau enggak setuju, dengan kita masuk nominasi apalagi menang itu bikin kita jadi pede dan bikin karya lebih baik setiap tahunnya,” ucap Bernadya.

Rencana Bernadya Tahun Depan

Bernadya bersyukur karena banyak pencapaian baru yang ia peroleh pada tahun ini. Untuk tahun depan, Bernadya menargetkan bisa memproduksi lebih banyak karya lagi. “Maksudnya, sebisa mungkin, sesering mungkin, kalau aku mampu, aku akan release album dalam waktu dekat, tapi kalau enggak juga, paling tidak ada kolaborasi-kolaborasi,” kata Bernadya.

Bernadya merilis album perdananya bertajuk Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan pada 24 Juni 2024 lewat label Juni Records. Album itu memuat delapan lagu yang Bernadya ciptakan sendiri. Selain itu, Bernadya berkolaborasi dengan Adrian Khalif lewat lagu Asumsi. Lagu ini terdapat di album Adrian berjudul Harap-Harap Emas. (EL)

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar