Kakak Nikita Mirzani Minta Publik Untuk Stop Panggil Laura Dengan Sebutan ‘Lolly’

 

Kakak Kandung Nikita Mirzani, Edwin dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat berikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Kakak Nikita Mirzani, Edwin, meminta publik supaya berhenti memanggil keponakannya, Laura Meizani, dengan sebutan Lolly. Sebab, Edwin mengatakan, anak sulung Nikita itu sudah beranjak dewasa.

Lolly merupakan panggilan saat Laura Meizani kecil. Karena itu, Edwin berharap publik bisa memanggil Laura dengan nama aslinya. "Tolong hargai ponakan saya, adik saya sudah mengimbau demikian, imbauan dari saya tolong sebut namanya dengan Laura, jadi itu pesan saya," kata Edwin di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Laura Meizani Ingin Diperlakukan Seperti Orang Dewasa

Edwin menyadari bahwa keponakannya ingin diperlakukan seperti orang dewasa. Hal itu, menurut Edwin, terlihat dari unggahan Laura di media sosial.  Karena itu, Edwin berusaha menghargai keinginan dari keponakannya. Publik, menurut dia, harus melakukan hal serupa.

"Dari mulut dia sendiri dia independen. Dia ingin dewasa, dia ingin dihargai, dia sudah independen. jadi tolong dihargai," tutur Edwin.

Namun, disisi lain Edwin memberikan peringatan kepada pihak-pihak yang memparodikan video keponakannya. Sebagai seorang paman, ia tidak terima tindakan netizen yang memparodikan keponakannya. "Kalau dibilang marah, saya ini pamannya," ucapnya.

Sebelumnya, Nikita memperingatkan netizen yang mengedit wajah Laura sebagai bahan olokan. Ia meminta mereka supaya tidak memanfaatkan permasalahan anaknya.  Saat memberikan ultimatum, Nikita mengungkapkan, ia pernah memenjarakan seseorang karena telah mengedit wajah Laura. Nikita mengingatkan para netizen supaya tidak melakukan hal serupa. (EL)


Posting Komentar

0 Komentar