Kanim Bekasi Ikut Apel Gelar Pasukan Jagratara di Bali

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Saat Ikuti Kegiatan Apel Pasukan Operasi Jagratara di Pelabuhan Benoa, Bali pada Rabu (2/10/2024) 
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi terpilih untuk mengikuti kegiatan Apel Pasukan Operasi Jagratara, Direktorat Jenderal Imigrasi di Pelabuhan Benoa Bali pada Rabu (2/10/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Uckhy Aditya menyampaikan bahwa, kegiatan apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim yang diikuti oleh Kantor Imigrasi dan Rumah Detensi yang berada di Wilayah Jabodetabeka serta Bali.

“Alhamdulillah Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi terpilih untuk mengikuti kegiatan Operasi Jagratara ini, dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengawasan terhadap orang asing, dan Operasi ini muncul seiring dengan meningkatnya jumlah orang asing di Indonesia, terutama di sektor pariwisata dan investasi”, ucap Uckhy.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Saat Ikuti Apel Operasi Jagratara di Pelabuhan Benoa, Bali pada Rabu (02/10/2024)
Lebih lanjut Uckhy menjelaskan, pengawasan intensif diperlukan untuk menjamin bahwa setiap orang asing mematuhi aturan imigrasi yang berlaku di Indonesia. "Sesuai arahan Dirjen Imigrasi, kami ingin memastikan bahwa hanya pelintas yang berkualitas yang ada di Indonesia," jelas Uckhy di sela-sela pembukaan Operasi Jagratara.

Uckhy menambahkan, usai mengikuti Apel Gabungan ini,  pihaknya juga akan melakukan pengawasan orang asing bertajuk Operasi Jagratara di wilayah hukum Bekasi dan sekitarnya. (ZIK/RN)


 

Posting Komentar

0 Komentar