Silmy Karim Dipanggil Prabowo, Jadi Wamen Apa?

 

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim Usai dipanggil oleh Presiden Terpilih, Prabowo Subianto pada Selasa (15/10/2024)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil calon wakil menteri di kabinetnya nanti. Salah satunya ada Direktur Jenderal Imigrasi, Kemenkumham Silmy Karim. Usai pertemuan dengan Prabowo, Silmy tidak berbicara banyak mengenai topik yang dibahas keduanya. Dia mengungkap ada beberapa pesan yang disampaikan kepadanya.

“Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh beliau untuk kita agar bekerja lebih baik lagi kedepannya”, ucap Silmy Karim.

Lebih lanjut Silmy mengungkapkan bahwa, Prabowo membuka kesempatan bagi banyak pihak untuk ikut berkontribusi bagi Indonesia. "Semangat rekonsilisasi semangat memberikan kesempatan kepada banyak pihak untuk berkarya untuk Indonesia," ucapnya.

Kendati begitu, Silmy tidak membocorkan sedikitpun soal posisi yang akan ditempatinya nanti. "Ya semua saling bersinergi dan kalau saya selalu melihat titik awal yang baik InsyaaAllah hasilnya baik," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Silmy Karim enggan memberikan komentar terkait kabar yang beredar ia akan masuk dalam kabinet Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Beberapa waktu lalu, Silmy digadang-gadang akan dipilih menjabat menteri kesehatan kabinet Prabowo Subianto. "Yang ini enggak bisa saya jawab sekarang ya (penunjukkan Menteri Prabowo)," ujar Silmy, Senin (14/10/2024). (TIM/RED)


Posting Komentar

0 Komentar